Bunga merah jambu

in #flower6 years ago

Hai sahabat steemians..!

Apa kabar semuanya..?

Semoga anda anda dalam keadaan sehat dan selalu di beri kebahagian dalam hidup ini.

Baiklah sahabat saya sekalian.
Pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah bunga yang berwarna merah jambu


image


Bunga yang berwarna merah jambu ini merupakan salah satu bunga yang saya jumpai di sebuah kebun,
Pada saat itu saya pergi kesebuah perkebunan dan di salah satu perkebunan yang saya datangi tersebut saya menjumpai sebuah bunga yang indah yaitu bunga yang saya bagikan ini.


image


Bunga yang berwarna merah jambu ini terlihat sangat indah dan cerah, saya sangat msnyukai bunga ini karena warnanya yang indag dan menakjubkan, saya mengabadikan bunga tersebut dengan kamera ponsel pintar saya.


image


Terimakasih

Sort:  

This post has received a 1.03 % upvote from @booster thanks to: @al-arabi.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55