Bunga yang ditanam dalam pot

in #flower6 years ago (edited)

Selamat sore semua para sahabat steemias yang baik,apa kabar...?

Pada sore hari ini mau saya perlihatkan atau mau saya postinga adalah.bunga yang saya tanam di dalam pot.

Bunga ini adalah salah satu bunga yang indah dan yang sangat bagus bentuk bunganya yang tumbuh di dalam pot,bunga ini warnanya merah cerah dan bagus untuk bunga hiasan yang saya sukai...
Inilah gambar photonya.... image

Bunga ini belum banyak bunganya, karna baru beberapa hari saya tanam di dalam pot.bila bunga ini sudah lama saya tanam. ya pasti akan sangat banyak bunganya,sekarang lagi mau mekar bunganya...dikit demi sedikit akan bertambar indah dan bagus image

Bunga ini adalah salah satu bunga yang sangat saya sukai dan yang paling di depan di antara bunga-bunga yang lain. image

Inilah photo gambar bunga yang indah dan cantik bagi saya sendiri.dan yang paling saya sukai
Selamat melihat teman-teman mungkin di antara sebahagian sobat-sobat juga tertarik dengan bunga yang saya sukai ini... image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66