Bunga yang indah dan menarik kawan

in #flower6 years ago (edited)

image

Selamat malam sahabat ku semuanya semoga selalu sehat dalam lindungan tuhan yang maha esa pada

Pada kesempatan malam yang cerah ini saya ingin mempostikan tentang betapa indahnya bunga yang saya dapatkan di

image

Bunga ini saya ambil di depan rumah saya sendiri dan tanpa editan sedikitpun dan tanpa modus sedikitpun juga

Dan bunga ini biasanya tumbuh di tempat yang semak-semak dan bunga jarang kita dapatkan di rumah orang

image

Demikianlah postign saya pada malam yang cerah ini semoga kawan-kawan semua bisa menyukai sebuah postign saya amin

@amrizal01

Sort:  

It's a beautiful purple flower.......and you know purple is my favourite colour

izin resteem bg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68