#Putih Bunga

in #flower6 years ago

Malam semua sahabat steemian s!, bagaimana kabarmu malam ini, saya rasa semua baik ya?

Nah, pertemuan kali ini saya ingin berbagi beberapa posting yang indah, ialah beberapa bunga indah yang saya potret di depan rumah kawan saya.
Bunga rokok namanya kalau di Aceh, bunga ini saya melihat langsung dengan mata saya hsilnya mengejutkan, dan luar biasa indah dengan di penuhi warna putih bersih dan suci indah di pandang mata,dan saya sangatlah munyukainya.
Nah, selain karena indahnya pun saya sempat memotret beberapa bagian tangkai untuk saya jadikan posting blog saya, semoga hasilnya memuaskan.

Berikut beberapa foto yang sempat saya tangkap dengan kamera saya :

image

image

image

image

Terima kasih sudah mengikuti, sampai jumpa di posting berikutnya hanya di @arieazhary.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54