BUNGA INDAH DI RUANG TAMU

in #flower6 years ago

Siang teman teman steemit, baik pada waktu siang ini saya ingin memposting foto bunga indah yang berada di dalam ruang tamu rumah saya. Bunga ini saya beli kota bireun beberapa hari yang lalu. Selain bunga ini sangat indah, di hiasin dengan dengan speda kecil sebagai potnya. harganya pun murah. Saya membeli dengan harga 80.000.
image
Bunga ini sangat indah dipandang di mata. Mampu menarik perhatian yang melihatnya.
bunga ini sangat erat kaitannya dengan sebuah hiasan ruang tamu dan kamar. bunga hiasan ini hasil saya potret beberapa jam yang lalu. Bunga ini terlihat sangat cocok berada di dalam ruang tamu, dengan ada bunga ini ruang tamu terlihat semakin menawan, indah dan terlihat semakin mewah.

saya bukanlah seorang sastrawan yang pandai merangkai kata kata. Tapi saya adalah orang yang selalu ingin memaknai cerita kehidupan dengan hal yang indah dan bermakna.

Foto yang diambil pada postingan saya kali ini menggunakan kamera ponsel xiomi redmi 4a kamera 16 mp.

FOLLOW UPVOTE RESTEEM#

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60719.63
ETH 2911.16
USDT 1.00
SBD 3.59