Indah Bunga Ungu Kecil

in #flower6 years ago (edited)

Bunga Ungu

Selamat sore dan selamat beraktifitas teman-teman steemians. Senang bisa berbagi bersama dalam kesempatan ini dan semoga gambar-gambar ini bisa menghibur kita semua.

Siang hari ini, dibelakang rumah kami saya menemukan bunga ini dalam halaman semak-semak yang tidak ada yang mengurusnya. Maklum saja tidak sempat kami urus.

Sedikit pandangan tentang bunga ini, saya tidak tau apa nama dari bunga ini. Semoga ada yang melengkapi nantinya!
Menurut saya bunga ini tergolong indah dan enak dipandang. Sangat cocok ditanami dihalaman rumah, bukan seperti kami yang tumbuh sendiri dibelakang rumah.

Tumbuh subur dalan pot bunga dan terletak pada halaman rumah akan menambah keindahan dari bunga ini. Kemudan bila teman-teman suka dengan bunga ini, saya memilinya banyak dan bisa mengambil sendiri kerumah saya.

Semua gambar saya ambil menggunakan smartfone saya dan berharapat anda menyukainya.

Salam @bukhairidin...


Seperti ini tampak dari jauh.

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Terima kasih juga sudah menghargai postongan saya ini, semoga ini menjadi berkah.

Pu yang meukaleung langsong foto dan posting, yang penteng lagak. Bereh bg @bukhairidin

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69603.16
ETH 3748.05
USDT 1.00
SBD 3.75