Perfect Color

in #flower6 years ago

Hiii....
Apa kabar semua sahabat steemit semua, semoga semua teman-teman dalam keadaan sehat walafiat semua tanpa kekurangan sesuatu apapun itu. Amin....

Saya melihat bahwa teman-teman sekarang masih aktif menjalankan platfoms steemit, sehingga saya putuskan untuk kembali beraktifitas.

Suadah lama saya tidak aktif dalam platfoms steemi, maklum saja saya lagi sibuk di dalam dunia nyata. Sehingga saya tidak punya kesempatan dan tidak bisa berkonsentrasi lagi dengan alasan pekerjaan dan beban saya.

Beberapa foto bunga mawar merah ini saya foto di depan kantor kedua saya, siapa tau kadang kawan steemit bisa terhibur dan bisa menikamtinya.

Tidak banyak yang ingin saya ceritakan, karena postingan ini seperti mengawali perjumpaan kita.

Regards @bukhairidin

Sort:  

Oooew pantesan saya akhir2 ni ngak pernah lagi lihat lagi postingan abg. Walaupun jarang ngak masalah bg. Dari oada ngak pernah sama sekali. Bunga mawarnya bagus bg.

Benar sekali sahabat saya @aulia1993, begitulah situasi dan kondisi saya sehingga jarang bisa bersua kembali dalam platfoms stemit. Insyaallah saya sudah hadir kembali.
Sukses terus kawan...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97