Bunga putri malu

in #flower6 years ago (edited)

Halo semua nya apa kabar semoga sehat selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang bunga putri malu.Bunga putri malu merupakan tanaman liar yang tumbuh dimana saja,sekilas kita melihat bunga ini terlihat lebih segar dan natural.


image

Bunga putri malu sejenis bunga yang mempunyai daun yang runcing,sehingga bila kenak daun nya akan terasa pedih.Asal usul bunga putri malu ini,kutukan pada zaman dahulu yang malu pada setiap orang makanya dinamakan dengan bunga putri malu.


image

Bunga putri malu sering kita temui dalam semak-semak atau didalam hutan,tipe bunga ini bukanlah seperti bunga yang kita lihat ditaman,melainkan bunga putri malu disebut dengan sebutan bunga liar.


image


image

Sort:  

tidah bisa keluar malam.

Teman baik, bagaimana kabarmu? Saya mengharapkan Anda baik-baik saja. Namun saya mizan dari Bangladesh, isinya baik-baik saja. Jika Anda memilih saya di pos saya. Saya akan memberikan Anda jumlah posting yang sama. Jika Anda setuju tolong tanggapi dengan cepat. Dan beri tahu saya berapa banyak pos yang akan Anda pilih. Ikuti saya juga.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50