Bunga yang mempesona di taman Arun.

in #flower6 years ago (edited)

Hallo teman-teman steemian dimana pun anda berada, selamat malam di posting saya malam ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang taman.
Taman ini bisa di bilang suatu kebun yang di penuhi dengan bunga-bunga, selain itu taman ini dibuat oleh manusia sebagai sarana rekreasi dan tempat bersenang-senang penduduk sekitar ini. Kali ini saya akan membagikan foto-foto hasil saya potred tadi sore, yaitu tentang keindahan suatu taman yang selalu dirasakan pada manusia umumnya.

image

image

image

image

image

image

Foto ini saya ambil pada tanggal 30 april 2018, pukul 04.15 PM.

Foto yang diambil pada postingan saya kali ini menggunakan kamera ponsel Redmi Note 4X, Xiaomi. Mungkin menghangatkan hati saat Anda melihatnya, dan semoga Anda menyukainya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang membutuhkannya. Terima kasih telah berkunjung di.

image

My best regard

@fransteem

Sort:  

Congratulations @frandsteem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59