flowers white

in #flower6 years ago (edited)

Hai..everyone..apa kabar hari ini?

hari ini saya ingin berbagi sesuatu kepada anda semuanya. yaitu sebuah photography bunga yang saya abadikan dengan menggunakan kamera oppo milik saya sendiri. Bunga ini saya dapatkan di halaman rumah saya, ini merupakan tanaman hias yang sangat cantik dan perawatannya juga sangat mudah cukup dengan menyiramnya sehari dua kali pagi dan sore hari. Berikut ini Photography yang saya abadikan,moga anda suka:


![image](
![image]() mari kita saling dukung untuk mengembangkan esteem atau steemit.karena dengan anda mendukung saya dan saya mendukung anda. kita akan sama-sama mendapat keuntungan. ini adalah potingan sederhana saya.moga anda suka.

Thanks too for my all witness :
@good-karma
@adsactly-witness
@blocktrades
@jerrybanfield
@yabapmatt
@resteemable
@reggaemuffin
@aggroed
@fyrst-witness
@smooth.witness
@jesta
@roelandp
KARMA01. (UPVOTE AND FOLLOW)

Sort:  

Hasilnya sangat bagus dan indah dengan foto bunga putih

This post has received a 2.50 % upvote from @drotto thanks to: @ris.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69746.86
ETH 3747.17
USDT 1.00
SBD 3.80