AKU ADALAH BUNGA, KECANTIK DAN KEINDAHANKU ADALAH DIRIKU

in #flower6 years ago

BUNGA

Kau adalah sosok yang sangat cantik lagi mempesona
kau selalu di jaga dan di cintai dengan sepenuh hati
kau penyejuk hati bagi yang menikmati
kau laksana warna yang memberikan inspirasi
siapakah sosok ini ??
yang selalu memiliki dimpikan dan mewarnai setiap hati
sosok itu adalah BUNGA

hy cantik kenalan dong, !
hy , boleh kutau siapa nama mu.!
hy, aku sangat suka padamu.!
hy, aku ingin mengatakan aku mencintai dirimu.!
hy, kau selalu di kejar bannyak orang ,
siapa kamu ??
dan aku adalah BUNGA

Aku eforbia.
kalian tau siapa aku ?? aku adalah adalah tumbuhan yang amat jelek aku selau di kucilkan oleh kawan kawan ku yang lainnya, kawan ku selalu di rawat dan jaga , mereka di cintai dengan sepenuh hati mereka.
tapi aku selalu berharap ada yang kan menjagaku dengan sangat baik , tapi mustahil rasanya.
tubuhku yang jelek dan berwarna yang kotor, duri ku yang banyak membuat aku jarang di sentuh, betapa malangya hidupku.
tunggudan liahatlah suatu saat nanti, jika musim ku telah tiba kalian akan mencariku, andai kalian tau meski aku sanat buruk tapi aku akan telihat sangat dan betul betul cantik bila aku sudah berbunga, lihat saja, setelah itu kalian akan tau betapa cantiknya diriku ini.
ini aku adalah BUNGA EFORBIA.

" SEMUA CIPTAAN SANG KHALIQ ADALAH MANUSIA YANG SANGAT SEMPURNA, TAPI SETIAP MAKHLUK MEMILIKI KEKURANGAN DAN KELEBIHANNYA MASING MASING "

WASSALAM MUALAIKUM

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61665.59
ETH 2884.57
USDT 1.00
SBD 3.62