Bunga mawar warna merah jambu

in #flower6 years ago

Selamat malam sahabat steemian jumpa lagi dengan saya @mumulaceh. Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa photography tentang bunga bunga mawar ber warna merah jambu.

Sahabat steemian bunga mawar ini sanhat indah jika kita pandang. Bunga mawar ini sebelum mekar sangat unik jika dia sudah mekar baru nampak indah. Inilah beberapa photography bunga mawar berwarna merah jambu sebelum mekar dan sudah mekar.


IMG_20180522_232855.jpg


IMG_20180522_232752.jpg


IMG_20180522_232944.jpg


IMG-20180522-WA0009.jpg


Itulah beberapa photography tentang bunga mawar berwarna merah jambu.

Bagaimana menurut sahabat steemian tentang bunga mawar berwarna merah jambu ini yang saya bagikan Buat sahabat steemian semua. Bunga mawar ini saya ambil di daerah dingin yaitu Takengon (Aceh Tengah).

Demikian postingan @mumulaceh malam ini tentang bunga mawar berwarna merahjambu, silahkan beri tanggapan anda pada postingan saya malam ini. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat postingan saya @mumulaceh malam ini. Gambar ini saya ambil menggunakan HP Huawei dan didukung oleh lensa macro.

Sort:  

sneaky-ninja-sword-xs.jpg
Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 5.79% upvote!
I was summoned by @mumulaceh. I have done their bidding and now I will vanish...

woosh
A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.

Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50