bunga terbengkai di tanah

in #flower6 years ago

hallo teman-teman di steem serta bagi lagi aktif di steem sekarang ini. hari ini saya akan mencoba posting yang indah ketika teman-teman melihat postingan saya ini yang saya berikan judul.

Secukup bunga yang hidup di tanah


camera by redmi 2 pro


hai semuanya bunga parit ini memiliki perpaduan warna yang sangatlah menarik, sampai ketika saya melihat langsung dan saya terpesona dengan kecantikan warnarnya serta memiliki gaya seni yang indah pada daun bunga di tanah.


camera by redmi 2 pro


bunga parit ini saya temukan di dalam parit, saya camera melalui smartphone redmi2 pro dengan 3 lembar photo, supaya bisa saya perlihatkan bagaimana kecantikan pada bunga parit ini


camera by redmi 2 pro


semoga posting yang yang tulis di atas bisa teman steem lihat di blog saya ini, apabila menyukai akan post saya ini saya harap untuk banyak-banyak vote follow blog saya ini, hanya ini yang dapat saya tulis, sekian terimakasih.


Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-04T07:50:51
Account Level: 0
Total XP: 32.50/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66