Gold flower

in #flower6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit.
Bagaimana keadaan kalian?
Semoga kalian sehat semua.
Karena pada kali ini saya ingin membagikan foto bunga emas yang sangat indah ini.
Foto ini saya ambil waktu saya dikebun.
Sebelum nya saya lagi duduk sama kawan.
Tiba tiba terlihat ada bunga yang indah di situ,maka saya mengambil fotonya.
Pernah lihat tidak kalian bunga emas.
Tentu saja kalian pernah,mungkin saja kalian tidak tahu namanya.
Biasanya bunga emas tumbuh di tempat tropis.
Seperti di indonesia banyak terdapat bunga emas yang seperti digambar


image


Seperti inilah bentuk bunga emasnya.
Hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga kalian menyukainya dan jangan lupa upvote and follow @sibeut

Sort:  

Ini posting yang bagus dan sudah kami upvote dan resteem ke 6335 follower yaa..

Ok
Thanks

i like it your post

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63295.30
ETH 3053.22
USDT 1.00
SBD 3.70