Angrek sekardus 😀

in #flower6 years ago

Sebelumnya saya minta maaf ya buk, jika bunganya saya foto 😁.
Terima kasih juga karena telah memberikan saya imajinasi dan pemikiran untuk membuat postingan di steemit dengan bunga anda yang saya foto.


![image]()
Hari ini, ada ibu-ibu yang datang ke kampung kami dengan membawa bunga anggrek sekardus menggunakan sepeda motor. Saya tidak menanyakan dari mana asalnya, karena saya tidak punya keperluan dengan beliau, apalagi membeli bunga. Ibu ini menawarkan bunga anggrek yang dia bawa kepada ibu-ibu yang ada di kampung saya ini. Dan si ibu sedang asik ngobrol dengan berbagai silat lidahnya untyk menawarkan bunga anggrek, saya pun beraksi dengan smartphoen. Mengambil gambar untuk dijadikan postingan. Terima kasih ya buk, semoga bunga ibu ini banyak yang suka dan mereka membagikan vote nya. Hehehe.... # salam... # Follow-Resteem-Upvote me @surury4

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62