Apa kegiatan favorit anda?

in #flower6 years ago

Berbicara masalah kegiatan atau aktifitas, tentu semua orang memiliki segudang aktifitas. Namun dari segudang aktifitas tersebut, tentunya ada salahsatu aktifitas favorit anda.

Nah, dibawah ini saya akan berbagi kegiatan favorit saya yaitu berkebun khususnya menanam bunga.Jadi, aktifitas yang paling saya senangi adalah menanam bunga.

Untuk saat ini ada beberapa jenis bunga di kebun saya.Bunga ini merupakan koleksi saya yang sudah disortir habis-habisan. Dan bunga koleksian saya adalah bunga-bunga pilihan. Diantaranya bunga aglonema, suplir, mawar, kalanchoe, anthurium dll.

Sebenarnya, saya menyukai semua Bunga, yang membatasinya hanyalah halaman rumah saya yang sangat sempit. Sehingga saya harus membatasinya.

Berikut ini ada beberapa gambar bunga yang sudah saya abadikan.

image

image

image

image

image

Menarik bukan?
Nantikan gambar bunga berikutnya di postingan yang akan datang. Terimakasih...

Anda menyukainya, silahkan upvote, komen dan resteem.

Ikuti saya @suwairahidris

Sort:  

bagus syara

Terimakasih kawan sudah berkunjung

sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60896.14
ETH 2915.81
USDT 1.00
SBD 3.55