WHAT IS FLOWER LOOK BEAUTY

in #flower6 years ago (edited)

Do know what this flower name

Bunga Langka dan indah ini jarang kita temukan


image


ini bunga yang saya temukan didepan rumah saudara sana, di tempat saya bunga tersebut sangat jarang ada dan di tanami oleh warga


image


saya kurang tahu dengan nama bunga ini, bunga ini kelihatan sangat indah bukan


image


saya berkunjung kerumah saudara saya dan saya mengabadikan foto ini di hp saya untuk saya post di steemit
lumayan bunga indah ini sangat unik saya menganggab nya karena jarang sakali saya lihat


image


begitu lah cerita saya menemukan bungat unik ini
sekian dan terima kasih sobat steemit

THANK YOU

Loc.Aceh.indonesia
***Blog : [email protected]
Email: [email protected]
Facebook: Teuku Fariz Nanggroe Aceh
Instagram: Putera Bungsu
Twitter:@teukuFariz
Original photo art teukufariz
Love steemit
Love you Everyone

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56