Bunga jambu air

in #flower6 years ago

Jambu air adalah tanaman yang sering kita jumpai di Indonesia. Jambu air memiliki berbagai macam jenis.
Ada Jambu air lilin ada jambu air apel ada Jambur air madu. Pada kesempatan kali ini saya memotret bunga jambu air madu yang ada di depan rumah saya.
Saya memotret nya menggunakan kamera DSLR Nikon D3300 cuacanya sangat cerah Saya mengambil photo dari beberapa sisi .
Inilah hasil photo bunga jambu air madu yang saya ambil Semoga para steemian's menyukai nya.

Photo 1
image
Photo 2
image
Photo 3
image
Photo 4
image
Photo 5
. image

Terima kasih telah mengunjungi blog saya
Saya sangat berterima kasih atas upvote dan resteemit anda.
Dan tolong tinggalkan komentar anda
Karena komentar anda sebuah motivasi buat saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61369.52
ETH 2929.95
USDT 1.00
SBD 3.66