Kenapa Harus Bunga?

in #flowers6 years ago

image

Terlalu banyak pertanyaan yang muncul fikalangan steemian yang hobinya menulis untuk seseorang membangikan postingan tentang bunga atau sejenisnya.

Disini saya ingin menjelaskan sedikit tanpa menyudutkan siapa pun di platform yang sama-sama kita cintai ini. Terkadang bunga sungguh tak punya arti bagi kita yang mahir menulis, bagi saya membagikan sebuah postingan yang menyangkut dengan bunga hanyalah sebagian kecil dari kecintaan saya terhadap photograhy. Yapz, bukan saja bunga yang menyangkut dengan photography tapiasih banyak objek lainnya yang bisa diabadikan lewat lensa kamera.

Sesuai dengan lingkungan dan gaya menulis yang ajak-ajakan inilah yang membuat banyak dari steemian membagikan sedikit banyaknya postingan yang berkaitan dengan bunga.

Satu, lingkungan yang saya maksud misalnya banyaknya bunga yang ada dipekarangan tempat tinggal para steemians. Dan kedua, mudahnya cara pengambilan photo dengan menggunakam kamera apa saja.

Itulah sedikit banyaknya yamg dapat saya jelaskan tentang postingan ini, dan seperti yang saya katakan tanpa menyudutkan siapa pun.

Terima kasih

Salam steemians

@jmuda

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62837.82
ETH 3037.45
USDT 1.00
SBD 3.80