Keindahan bunga terompet yang segar

in #flowers4 years ago

fyofmi.jpg

Hai sahabat steemit semua bagaimana kabar anda apakah sehat-sehat saja semoga sehat selalu supaya bisa menjalankan aktivitas untuk hari ini, saya pada kesempatan kali ini akan memposting Keindahan bunga terompet yang segar

dd7cev.jpg

Ketika saya pergi ke sebuah rumah kawan saya yang berada di buloh Blang ara Aceh Utara saya melihat ada Bunga terompet yang berwarna kuning sangat indah warna bunga ini, dulu kata pemilik bunga terompet banyak hidup liar, beda dengan sekarang sudah banyak orang memelihara di rumah-rumah dan taman bunga.

d0ow0y.jpg

Salam hormat dari saya kepada@xpilar dan @ltooq yang sudah menghargai kami selalu cepat datang di postingan kami.

Salam hormat dari saya kepada sahabat steemit@pahlawan-aceh

Sort:  

He said, 'Stop doing wrong things and turn back to God! The kingdom of heaven is almost here.'(Matthew 3:2)

Bro. Eli Challenges Atheism Belief, There is No God

Watch the Video below to know the Answer...
(Sorry for sending this comment. We are not looking for our self profit, our intentions is to preach the words of God in any means possible.)


Comment what you understand of our Youtube Video to receive our full votes. We have 30,000 #SteemPower. It's our little way to Thank you, our beloved friend.
Check our Discord Chat
Join our Official Community: https://steemit.com/created/hive-182074

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69768.04
ETH 3884.71
USDT 1.00
SBD 3.73