keindahan bunga hias #1

in #flowers6 years ago

Salam sahabat stemian,apa kabar anda hari ini, semoga anda dalam keadaan sehat,pada kesempatan yang singkat ini, saya akan memberikan beberapa cerita tentang bunga,bunga yang memiliki keindahan

Sudah tidak asing lagi mendengar kata bunga,ya bunga memiliki berbagai macam, seperti bunga mawar,anggrek, Kamboja,dan masih banyak lainnya

image

Seperti bunga yang satu ini memiliki warna kombinasi yang sangat indah, beberapa daun nya yang berwarna warni,dan juga di tambah dengan batang yang sangat kuat, bunga ini merupakan salah satu jenis bunga hias

image

Bunga ini menjadi salah satu primadona bunga hias, warna yang memukau dan juga mudah menjadi daya tarik bagi mereka yang menyukai tanaman hias ini, seperti yang anda ketahui,bunga hias banyak sekali peminatnya, begitu pula dengan saya

Semoga beberapa pembahasan saya tentang bunga ini bisa bermanfaat, dan juga bisa memberikan beberapa pemahaman tentang bunga

Saya ucapkan terimakasih atas waktu dan dukungan nya,saya @rafael-timo sampai jumpa pada postingan yang selanjutnya

Sort:  

Salah satu manfaat bunga adalah sebagai anti hama pada tanaman lain karena segan dengan bunga - bunga

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61763.08
ETH 2899.43
USDT 1.00
SBD 3.49