Photography | Bunga putri malu

in #flowers6 years ago

Bunga putri malu

Hai steemit

Selamat siang sahabat komunitas Steemit dimana pun anda berada
Pertama tama saya ingin menanyakan kabar buat sahabat Steemit apakah kalian sehat
Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan hasil jepretan saya kemarin siang. Di sini saya Hanya memiliki 5 lembar gambar

Proses pengambilan gambar




Selama mengenal Steemit hampir setiap hari kegiatan saya iyalah mencari objek untuk saya bagikan ke Steemit, kali ini saya tidak perlu jauh-jauh untuk mencari objek cukup disekitar kampung saya
Cukup sekian postingan saya pagi ini. Semoga teman steemit's menyukai nya, Saya tahu postingan saya terlalu singkat

Terima kasih telah melihat blog saya semoga teman steemit menyukai postingan saya


Sort:  

Good post

Tank's you my frend's

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61663.08
ETH 2893.40
USDT 1.00
SBD 3.48