My dialy photography #5

in #flowers6 years ago

Selamat pagi, selamat beraktivitas kembali sahabat steemian, berjumpa lagi dengan saya @verasusanti, pada postingan saya yang ini saya akan memberikan photography bunga, bunga yang saya dapatkan dari rekan saya, karena hari ini kegiatan saya penuh total, maka saya hanya meminta bantuan rekan saya untuk mencari beberapa photography

Nah, langsung saja saya akan menampilkan photography bunga yang berwarna merah dan putih ini, mohon maaf karena saya masih dalam proses belajar, jika ada kesalahan saya mohon maaf, berikut ini gambar photography dari beberapa bunga yang ingin saya berikan kepada anda

IMG_20180510_014749.jpg

Bunga yang memiliki warna putih, ditambah dengan batang nya yang sangat hijau, menambah kesan istimewa pada bunga ini, beberapa bunga mungkin akan terlihat indah jika kita ambil photography pada saat pagi hari, karena bunga yang dihasilkan pun lebih terlihat segar

Itulah singkat cerita tentang photography yang saya bahas hari ini, terimakasih untuk abang sepupu saya yang sudah memberikan photography bunga yang cantik ini, semua beliau semakin sukses untuk kedepannya, dan terimakasih juga untuk dukungan @gilangarif131294 semoga bersama sama kita menjadi yang terbaik

My Team

@gilangarif131294
@arifpratama
@ismealda
@maqvira
@rafael-timo
@rahmat1989
@marbawi1991
@abdifitri
@aduntagana
@steem-rescue

Thank you for your support

Regards @verasusanti

Sort:  

Bunga apa namanya??

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55