Bunga Di Tepi Jalan

in #flowers6 years ago (edited)

Hallo sahabat stemians, apa kabar semua
Pada sore hari ini saya akan membagikan dua gambar bunga yang sangat indah warnanya. Bunga ini saya dapatkan dalam perjalanan menuju kota dingin Takengon ibu kota Aceh teungah, di pertengahan perjalanan saya melihat banyak bunga-bunga di tepi jalan, karena keindahannya langsung saya abadikan pakai kamera Galaxy J5 Prime


image



image


Semoga senang dengan postingan ini
@wik

image

Sort:  

Bunga yang indah
Vote comment and follow saya juga ya

upvote sigeu rakan

sneaky-ninja-sword-xs.jpg

Sneaky Ninja Attack! You have just been defended with a 3.23% upvote!
I was summoned by @wik. I have done their bidding and now I will vanish...


woosh

A portion of the proceeds from your bid was used in support of youarehope and tarc.


Abuse Policy
Rules
How to use Sneaky Ninja
How it works
Victim of grumpycat?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69824.27
ETH 3761.57
USDT 1.00
SBD 3.81