Konbini terbatas "Yawomochiai Fruits Mango & コ コ ナ ッ ツ" adalah sebuah kemewahan! Mangga yang berair. Pergi ke bubur dengan gigitan mie Kochi ... Saya memakan semuanya!

in #food-japan6 years ago (edited)

Saya suka kominitasnya, tetapi sudah lama sejak saya di sana baru - baru ini!


Link
Ini adalah karya baru dari ruang bergaya Jepang berukuran kecil "Yawamochi" seri, tetapi manor & コ コ ナ ッ ツ 's trans-calic rasa segar!
Itu ¥ 194 per tahun.

Saya telah tersentuh dengan daging dari daging dan mangga


Link
Warnanya juga segar dan lezat!

Lihatlah perasaan ini!

Pulp mangga juicy dan motomochi Teksturnya sangat bagus!
Untuk menciptakan rasa persatuan antara material dan badan pesawat, kami telah menggunakan orangerie yang kompatibel dengan manga.

Keseimbangan dua arah sumber dan koordinat manusia-pergi


Link
Ini adalah saus manis jagung manis dan jagung manis jagung manis.
Saya dapat menikmati berbagai hidangan lezat di satu setengah, suigimasen mewah?
Itu dijual untuk jangka waktu terbatas dalam konferensi nasional! Jika Anda menemukannya, cobalah untuk memakannya


Link


#### this article I translated from japanese into Indonesian, may be useful, dear.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93