Food.

in #food5 years ago

Mie so ini sangat enak untuk dimakan dengan menggunakan nasi,tapi saya tidak memakannya dengan nasi karena sudah makan nasi tadi siang.

image

Mie so ini dikasih oleh seorang tetangga yang kebetulan sedang melaksanakan acara wirid yasin dirumahnya,sebenarnya saya tidak menyukainya karena saya sudah kenyang,,man,daripada mubazzir tidak ada yang makan,maka saya pun harus memakannya sedikit dan sebagiannya harus saya buang ke tong sampah.

image
image

Karena mie so ini sudah diberikan sekitar 10 jam yang lalu,maka mie so sudah terlihat semakin gendut karena banyak kemasukan angin..

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60463.70
ETH 2889.42
USDT 1.00
SBD 3.59