Menu berbuka puasa

in #food6 years ago

image

Selamat siang sahabat steemit semuanya dimanapun kalian berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan yang maha esa pada siang ini saya ingin memposting kan

image

Pada kesempatan siang ini saya ingin postingkan beberapa makanan yang saya abadikan sama HP saya sendiri dan makanan tersebut ciri khas kami orang Aceh dan menuntut sebut menu untuk berbuka puasa dengan menu tersebut kami sangat bangga dan sangat senang sama keluarga kamu sendiri

image

Dengan menu tersebut Saya sangat bahagia dikarenakan bisa berbuka apa yang ada karena bahagia ini tidak mesti mewah yang penting hidup bahagia sama keluarga kita terima kasih

image

Demikianlah posting saya pada siang ini semoga kalian semua dan sahabat semua dapat menyukai postingan saya terima kasih rekan setim itsumo

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95