Tanpa Harus menunggu lama langsung Menuju ke Ruang Makan

in #food6 years ago (edited)

Hi sahabat steemian semua pada kesempatan sore yang berbahagia ini saya mencoba untuk belajar membuat postingan melaluibpartiko dan semoga berjaya hehe.. Pu kaleuh pajoeh bu...?( bahasa aceh) artinya sudah pada makan belum? Hehe

Karen saya sedang berada di salah satu hotel yaitu hotel arthama di Makasar Indonesia dan jam segini kalau di makasar sudah mau magrib dan kami baru saja keluar dari pelatihan langsung menuju ke ruang makan. Dan inilah foto menu makanan saat ini, apa ada yang berminat...? Silahkan angkat tangan biar saya kirimkan link untuk donwload..haha

Menu saat ini adalah ayam goreng dan lalapan pecal khas makasar serta telur rebus yang menjadi kesukaan saya hehe

Mungkin saja yang dapat saya laporkan dari Arthama Hotel Makasar Indonesia. Selebih nya terserah anda... Good Job..

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/badribireuen-tanpa-harus-menunggu-lama-langsung-menuju-ke-ruang-makan-1530626785841.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Haa... Lapar kali bang ya. Hihi

Posted using Partiko Android

Well done @badribireuen! You successfully guessed the match result.

Round 16 - Sweden vs Switzerland
Click on the badge to view your Board of Honor.
Do you want to know your current ranking? Read this post

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Round of 16 - Day 3

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63175.14
ETH 3047.55
USDT 1.00
SBD 3.63