Menikmati Timphan Pepaya Di Kala Hujan

in #food6 years ago

image


Siang ini saya menikmati timphan pepaya, yang saya buat sendiri. Kebetulan timphan ini adalah permintaan putri saya langsung, ia merasa ingin makan timphan.

image

Kebetulan sekali di rumah ada buah pepaya madu masak, dan akhirnya saya mengeksekusinya menjadi sebuah penganan khas Aceh.

Untuk rasanya tidak perlu di ragukan lagi. Lezat, legit, dan enak luar biasa, menyatu dalam satu gigitan saja. Tidak percaya....?
Yuk boleh di coba.

Berhubung siang ini saya sangat lelah, jadi saya hanya membagikan pengalaman saya tentang rasa dari timphan ini. Dan saya janji, esok saya akan membagikan resep cara membuat timphan pepayanya.

Teman-teman tertarik untuk mencoba...?
Terus pantau akun saya untuk mendapatkan berbagai macam resep makanan nusantara.

Salam Dari Dapur

@chandrayunita

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Ditunggu resepnya mbak, kayaknya enak dan non kolesterol. Apalagi aku salah satu fans makanan kukusan 😍

Posted using Partiko Android

Ditunggu resepnya mbak, kayaknya enak dan non kolesterol. Apalagi aku salah satu fans makanan kukusan 😍

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85