Ceritaku #30

in #food5 years ago

halo teman-teman stemit. hari ini aku mau membahas mengenai jajanan jaman dulu yang sering disebut dengan rambut nenek.

86gxjin3cs.jpg

Jajanan yang sangat terkenal dulu waktu aku kecil sekarang sudah jarang yang jual, karena mungkin sepi peminatnya. waktu itu saat aku berkunjung kerumah saudara di kudus, aku melihat penjual rambut nenek dan aku mengampiri penjual rambut nenek untuk membelinya.

3m67i3xnsj.jpg

Dari segi rasa sih memang tetap ada perubahan, tapi tetap seperti rambut nenek yang dulu waktu aku kecil. ciri khas penjual rambut nenek ini selalu jalan kaki dan membawa alat mukis yang sama seperti dulu, tapi aku lupa nama alat musiknya apa hehe. aku rindu jajanan jaman dulu waktu kecil. kayak es gabus, rambut nenek, gulali dll.

qxuiy3fbe3.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore

f9nwjdf7xq.png

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99