,Makan di warung tenda

in #food6 years ago (edited)

Waktu menunjukkan pukul 17:11 wib,makan sore sudah tiba saatnya,tapi apa daya saya masih di jalan,setelah melintas beberapa menit dari tempat kerja,saya menjumpai warung tenda,yang menyediakan lauk pauk,seperti di rumah yang biasa ibu saya masak,macam macam ada Pete,ada jengkol,ada ikan asin,dan lele goreng,ayam goreng,tahu tempe dan macam macam lalapan lainnya,karena uang saya lagi ga cukup,untuk makan makanan yang lumayan agak mahal,akhirnya saya memilih menu jengkol dan tahu tempe saja,yang saya rasa itu cukup dengan isi kantong saya,maklum hanya seorang driver gojek, ![image](https://img.esteem.ws/ep2e0mus2d.jp

Setelah saya menghampiri,lalu saya masuk ke warung tenda tersebut yang berukuran kurang lebih 1x5 meter itu,lalu saya duduk setelah memesan,dan langsung di buatkan.

image

Menunggu saya kira kira hampir 15 menit lamanya,dan akhirnya tibalah menu pesanan saya,yaitu jengkol dan tahu tempe yang di goreng,serta sambal terasi kesukaan saya,di tambah lalapan,kangkung rebus,dan timun serta kol,mari makan teman teman,maklum hidup sendiri jadi makan sendiri.

image

Sort:  

Wiihhh mantap jengkol maning... 😉😉

Iya,Bu klo pesan ayam nnti ga cukup uangnya😁😁😁

I just drank three Lager's and have never been more hungry! Thanks for sharing!

What is that?

Ini makan ayam nyet ia bang..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66382.93
ETH 3031.14
USDT 1.00
SBD 3.69