Mie kepiting pertama saya makan di real madrid. Food blog 1

in #food6 years ago (edited)

image
Halo teman-teman saya,
Saat ini saya sedang berlibur di Barcelona.
Hari ini saya makan paella Spanyol untuk pertama kalinya.

Saya makan di restoran tradisional yang sangat tua yang disebut " CULLERTES

Di sisi lain Rambla, antara Carrer Ferran dan Boqueria, Anda akan menemukan Quintana Street. Di tengah, sejak 1786, adalah restoran yang, berkat formula sederhana, telah mengambil waktu: masakan tradisional yang bekerja, layanan yang baik dengan orang-orang dan nilai uang yang baik.
Ini adalah restoran tertua di Catalonia menurut Guinness dan yang kedua di Spanyol dan telah dijalankan oleh keluarga Agut-Manubens sejak 1958.
Saya selalu mencari makanan baru yang lezat.

Salam dan selamat bermakan...

Get Free Upvotes! Plus you get 0.1 STEEM Free just to signup! http://j.gs/Anmi

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! @wafrica is now following you! ALWAYs follow @wafrica and use the wafrica tag!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55