Sepotong Kue Ulang Tahun kak Icha (Silampung Story)

in #food5 years ago

image

Selamat Sore Medan

Apa kabar sahabat semua...
Tetap semangat dong ya, kalau kita semangat, Insyaallah apa yang kita kerjakan bakal sesuai harapan. Amiin.

Sejak pagi tadi saya sibuk keliling kota Medan. Ada saja yang harus saya urus demi mendapatkan apa yang saya butuhkan, halah... Ngapain sih? Hehe
Pastinya sibuk positif ya, dan sesibuk apapun saya usahakan tetap semangat menuntaskan apa-apa yang diperlukan.

Nah... ga di sangka-sangka, sore ini saya dapat rezeki. Ceritanya saya berada di salah satu bank di kota Medan. Ternyata di kantor tersebut ada sebuah perayaan kecil ulang tahun salah satu karyawannya. Kebetulan saya kenal dengan beliau, yaitu kak Icha.

image

image

Suasana sedikit meriah karena suprise tiup lilin. Mereka semua tampak senang. Saya hanya melihat mereka dan tentunya ikut bergembira. Dalam kesempatan itu saya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada kak Icha, semoga selalu sehat dan berbahagia. Dan..... Sepotong kue dihadiahkan buat saya. Jangan GR ya, semua yang hadir di sana juga dapat hehe..

image

Rizki memang ga terduga dan bisa dari mana saja.

Medan, Minggu 03 Februari 2019

"Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95