Aneka hidangan makanan

in #food5 years ago

Halo sahabat semua !! dimanapun anda berada di kampung atau di kota.
apa kabar Bagaimana keadaan Anda hari ini ?? saya berharap semoga Anda sehat selalu tanpa kurang suatu apapun dalam menjalani hari-hari anda semua, saya juga selalu berharap semoga Anda masih tetap semangat dalam berkarya dan berkreativitas seperti biasa. Semoga apa yang kita cita-citakan akan tercapai di suatu hari nanti, "teruslah berjalan Karena kebahagiaan itu ada di depan".

Sahabat tercinta Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa fotografi hidangan makanan foto ini saya ambil menggunakan smartphone Samsung Galaxy J Seven pro dengan lensa standar yang berlokasi di daerah saya Indonesia Saya berharap semoga anda menyukainya.

20190305_104217.jpg

20190305_104231.jpg

20190305_104237.jpg

Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini saya berharap semoga bermanfaat dan atas perhatian anda semua saya ucapkan ribuan Terima kasih Apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam postingan saya ini jangan lupa dan jangan segan-segan untuk memberikan kritik dan saran anda di bawah kolom komentar di bawah ini

Sort:  

Congratulations @khairulmuammar! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You made more than 16000 upvotes. Your next target is to reach 17000 upvotes.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

Carnival Challenge - Collect badge and win 5 STEEM
Vote for @Steemitboard as a witness and get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86