Mengolah keripik dari pisang mentah

in #food6 years ago (edited)

Dear Steemians friends !
How are you ?

Halo sahabat semua apa kabar Bagaimana keadaan Anda pada malam ini?
Saya berharap Semoga Anda sehat selalu tanpa kurang sesuatu apapun dalam menjalani hari-hari di sini. Semoga kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk meraih semua cita-cita yang kita impikan.

Sahabat semua Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto hasil shotingan saya dengan menggunakan kamera smartphone, foto yang akan saya bagikan kali ini adalah proses pembuatan keripik pisang.

Seperti yang kita ketahui bahwa pisang bisa diolah menjadi keripik hal ini sering dilakukan oleh masyarakat dan oleh beberapa pedagang yang mengolah keripik untuk diperjualbelikan di pasar.

Keripik itu tidak cuma bisa dibuat dengan menggunakan pisang mentah tetapi keripik juga bisa dibuat dengan buah lainnya seperti buah sukun, ubi dan beberapa bahan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa foto proses pembuatan keripik pisang pembuatan kripik pisang ini adalah yang dibuat oleh masyarakat untuk acara acara hari besar seperti hari raya dan beberapa acara lainnya. Saya berharap semoga Anda menyukai foto yang saya bagikan kali ini.


image

image

image

image

image


Itulah postingan saya Pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan atas perhatian anda saya ucapkan ribuan terima kasih.

Post by @khairulmuammar

steemit-border

Do you use eSteem?
eSteem is a Mobile& PC app. for Steem with great features. Also, you get Incentives posting through eSteem apps.

eSteem Spotlight; eSteem provides rewards for it top users in Leader Board with most Posts, Comments and Highest Earners.

Download eSteem for your Mobile
Android devices Google Play Store
IOS devices Apple Store

Download eSteem Surfer for your PC
Available for all OS Github


Join eSteem Discord https://discord.gg/UrTnddT

Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

steemit-border

Sort:  

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord
If you would like to opt out of receiving comments reply with STOP

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.36
ETH 2909.65
USDT 1.00
SBD 3.64