🍝Mie instan Favorit saya👍

in #food6 years ago

image

Hai sahabat-sahabat steemian

Kini saya ingin mempostingkan sebuah makanan yaitu mie instan paling favorit buat saya. Kalau kalian pernah memakannya pasti merasa enak dengan mie instan yang saya posting ini tapi kalau menurut orang yang belum makan pasti tidak enak kalau belum mencoba. Bagi para sahabat steemian yang belum mencoba mie instan tolong di coba dulu. Saya pastikan setelah mencoba nya pasti enak.



Sekian yang saya sampaikan lebih dan kurang saya mohon maaf.

Terima kasih

Sort:  

Boost Your Post. Send 0.100 STEEM or SBD and your post url on memo and we will resteem your post on 5000+ followers. check our account to see the follower count.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62931.02
ETH 3031.06
USDT 1.00
SBD 3.64