Kelezatan Ikan Kakap Bakar

in #food6 years ago

Selamat siang sahabat steemian semuanya. Pada siang yang cerah ini saya ingin membagikan menu makanan kesukaan saya yaitu ikan bakar.
image
image
Ini salah satu makanan kesukaan saya, saya sangat suka dengan menu makanan yang satu ini, benar-benar lezat sekali. Kelihatan difoto saja sangat enak apalagi kita makan, sungguh sangat lezat. Ikan kakap bakar ini saya Makan di salah satu restoran yang berada di Lhokseumawe, nama restorannya Pasar Ikan, segala jenis ikan ada disitu, Anda tinggal memilih ikan mana yang Anda suka. Kalau soal enak jangan di herankan lagi, Restoran Pasar Ikan benar-benar menyajikan segala jenis ikan bakar yang sangat lezat, Karena bumbunya disitu sangat terasa di lidah bagi kita yang menyajikannya.
Inilah yang dapat saya bagikan pada siang ini, semoga anda menyukai postingan saya ini.
Selamat beraktivitas.

Sort:  

That looks wonderful. i would love to try it.

@monitaarvianti, enjoy the vote!

Have you claimed your FREE Byteballs yet? Check out this post on how you can get $10-80 just for having a Steem account: https://steemit.com/steem/@berniesanders/get-free-byteballs-today-just-for-having-a-steem-account-usd10-80-in-free-coins

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82