Martabak DurensteemCreated with Sketch.

in #food6 years ago (edited)

Hello para sabat steemit!
Pada kesempatan yang ke tiga ini saya @mursal17 kembali menyapa anda semua, dan pada kali ini saya ingin berbagi salah satu hasil dari camera handphone saya.yang dimana pada saat saya memfotokan Martabak Duren.
Dan berikut fotonya:

image

Martabak Duren adalah salah satu jajanan yang sangat diminati oleh para orang-orang aceh dikarenakan rasa dan khasnya yang begitu enak begitulah menurut pendapat saya.

Dan harga Martabak tersebut dalam satu porsi sekitar Rp8.000 itu dalam porsi biasa.
Dan jika anda ingin dalam porsi spesial ada jgak tetapi harganya agak bertambah lagi yaitu sekitar Rp15.000 dan Martabak Duren ini di ACEH ada dimana saja para penjualnya.

Demikian yang dapat saya bagikan dan sedikit penjelasan dari saya semoga anda semua menyukainya.Terimakasih atas perhatian anda dan terimakasih telah mengunjungi blog saya.
Salam,salam para nabi. Assalammualaikum warrahmatulllah babarakatu.

Sort:  

Congratulations @mursal17! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61979.42
ETH 2916.97
USDT 1.00
SBD 3.63