DURIAN

in #food6 years ago

image
Apa itu durian...durian adalah buah yg paling enak yg pernah ku coba dan yg paling ku suka sampai sekarang.luarnya memang berduri tapi isinya sangat nikmat dan tiada bandingnya...kalau sudah makan durian...gamau berhenti ingin lagi dan lagi...aku pecinta durian sejati.saking sukanya sama durian kalau aku ga bisa beli yg mahal yg murah pun jadi,contohnya seperti gambar di atas...aku beli durian Medan satu buah...kenapa tdk ada kulit atau cangkang nya...ya itu dia karena kalau beli yg masih utuh dan kalau ternyata dbuka drumah isinya jelek ga bisa di tukar tp kata Abang yg jualnya kalau di buka dsini dan isinya jelek bisa dganti sampai menemukan yg bagus dan matang...makanya si penjual sdh menyiapkan sterofom untuk wadah nya...karena aku pecinta durian tp lagi ga punya uang yg cukup akhirnya cuma beli satu dan langsung ku photo dengan hand phone siomi red4...karena terlalu cinta dengan yg namanya durian...walaupun beli satu ga apa apa yg penting aku bisa menikmati durian...nah...bagaimana dengan anda...apakah anda pecinta durian juga seperti saya?

Sort:  

gambarnya seperti anu ..ya...hehehe

Apa tuh...om sis

kemana aja gak pernah posting teh? bahan posting di jakarta banyak fotoin aja satu satu gedung di jakarta siang malem bisa jadi duit banyak...hehehe

Hai, helo @niariyanti! Kami telah upvote yaa..

Tukang durian difoto jg donk mbak @niariyanti ,spy lengkap,hehe..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60777.49
ETH 2913.91
USDT 1.00
SBD 3.59