Nikmatnya santap siang dengan tumis jamur

in #food6 years ago

image

Selamat siang sahabat steemians
Semoga kalian semua dalam lindungan allah SWT.

Sahabat steemians saya bercerita sedikit tentang masakan saya hari ini. Awalnya saya tidak percaya bahwa jamur itu enak kalo udah dimasak. Karena saya memang tidak pernah merasakan sayur ini sebelumnya.
image

Kawan-kawan saya bilang bahwa jamur itu enak, kalo sudah dimasak.
Karena timbul rasa penasaran, maka saya memcoba memasaknya. Tadi pagi saya langsung kepajak dan membeli jamur tersebut.
image

Ini kali pertama saya ngerasain dan masakin jamur ini sendiri. Dan ternyata benar kata mereka, jamur yang sudah dimasak ini benar -benar enak banget.

Sort:  

Kalo buat mie anak Kali tuuu...
👍👍👍👍😋😋😋😋😋

Iya kak @arisnaphona rasanya itu enak bener

Ingin rasa nya makan yg dimasakin sama @nurkeumaladewi

Iya banget...jadi kapan dimasakin ne hehehe

Ahh mantap kali memang jamur kalau udah di olah

Iya @miratilhayati rasanya itu enak kali

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58