Menu Makan Mie Kepiting Solusinya

in #food6 years ago (edited)

Hari ini saya kedatangan tamu, yaitu teman-teman saya diwaktu sama-sama bekerja dalam sebuah organisasi. Tidak tau harus menu apa untuk saya hidang kepada teman-teman saya itu, karena mereka hadir secara kenbetulan dan singgah ditempat saya.

Kebiasaan menerima tamu sebagai bentuk memuliakan bagi teman-teman yang sudah berkunjung ketempat kita itu merupakan tradisi bagi kami. Namun hari ini tiada yang tau mereka berkunjung ketempat saya. Alhamdulillah suatu kebanggaan buat saya karena didatangi oleh sahabat lama saya.

Menyantap Mie Kepiting menjadi alternatif buat kami, sambil berbincang-bincang tentang pengalaman kami yang sudah lama tidak bertemu.

Semoga teman-teman Menyukai postingan saya ini.

Salam @rajatega....


Sort:  

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

you are welcome buddy,

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59043.03
ETH 2983.41
USDT 1.00
SBD 3.72