You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Cue Curry : A Special Dish for Traveller

in #food6 years ago

Good post brother @levycore. Membuat kami jadi lapar dan hawa makan.. apalagi itu sajian khas di Aceh. insyaAllah laen x pasti tajak keunan ..hehe.
Ohya. Saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak krn bg levy sudah mempromosikan Aceh dan Indonesia ke mata Dunia.. kuliner khas dan unik itu bisa jadi daya tarik tersendiri bg para wisatawan. Soalnya para wisatawan itu doyan makan..hehe..

Sukses selalu ya..jangan lupakan kami..hehe

Sort:  

Itulah indahnya steemit ini guree rizal, selain bekarya kita juga bisa mempromosikan hal hal baik di Aceh kepada dunia :D

Dan itulah makanya saya senang sekali dengan Steemit ini bg @levycore . Selain indah dan menarik, bisa berkarya, bisa mempromosikan budaya dll, pokoknya bisa apa saja lah di Steemit ini. Makanya lagi saya selalu berdoa untuk bg levy khususnya dan semua Stemians Aceh umumnya supaya kita bisa mempertahankan, mengembangkan, memajukan dan mensukseskan Steemit ini di Aceh , Indonesia,dan seluruh dunia. Saya selalu mendukung langkah bg levy mengembangkan Steemit dan mempromosikan nya. Dengan apa saja yg bisa saya lakukan..hehe.
Semoga kita sukses selalu ya..aminn ..
Mohon bg levy, selalu bantu kami yg kecil2 ini.
Dengan apa saja yg bisa bg levy lakukan.
Thanks you very much our Curator.. D:

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70958.91
ETH 3798.27
USDT 1.00
SBD 3.46