Oriental Chicken spaghetti

in #food6 years ago (edited)


TWO LANGUAGE INDONESIA AND ENGLISH

INDONESIA LANGUAGE


Holo semua...!!!

hari ini saya ingin berbagi sesuatu dengan anda : Oriental Chicken spaghetti



Oriental Chicken spaghetti merupakan salah satu menu yang tersedia di restoran Pizza Hut, saya menikmati Oriental Chicken spaghetti beberapa bulan yang lalu di restoran Pizza Hut Kota Banda Aceh yang bertempat di Jalan Teuku HM Daud Beureueh no 3



source image


restoran Pizza Hut

Menurut wikipedia Pizza Hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam piza. Saat ini, Pizza Hut merupakan restoran piza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12.000 restoran dan kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yum! Brands yang juga merupakan salah satu restoran terbesar di dunia.


spaghetti

source image

Spaghetti pengucapan bahasa Italia: [spaˈɡetti]) adalah salah satu jenis pasta yang berbentuk panjang, tipis, silindris, dan padat, yang jika diperhatikan menyerupai mie pada umumnya[1]. Ini adalah makanan pokok dalam masakan Italia tradisional. Karena berbentuk seperti mie, kebanyakan orang menyebutnya mie dari Italia meskipun banyak varian pasta lainnya yang berbentuk seperti mie. Seperti pasta pada umumnya, spageti terbuat dari gandum giling dan air. Spageti Italia terbuat dari semolina gandum durum, tetapi di tempat lain bisa dibuat dengan tepung jenis lain



source image

Awalnya ukuran spageti sangat panjang, tetapi kemudian yang berukuran lebih pendek semakin populer selama paruh kedua abad ke-20 dan sekarang spageti paling banyak tersedia dalam ukuran panjang 25–30 cm (10–12 in). Beberapa varian hidangan pasta berasal dari pasta jenis ini sebagai dasar. wikipedia


Saat anak saya menikmati Oriental Chicken spaghetti
Oriental Chicken spaghetti seperti yang saya tulis di atas ini adalah salah satu menu yang tersedia di restoran Pizza Hut, Beberapa bulan yang lalu saat kami mengunjungi tempat ini anak saya memesan Oriental Chicken spaghetti karena dia ingin mengetahui rasa dari makanan ini.

[ Foto di ambil pada : 12/06/2017 ]

Saya tidak bisa menjelaskan dengan pasti rasa dari Oriental Chicken spaghetti karena saya cuma mencicinya sedikit saja, akan tetapi anak saya sangat menyukainya



[ Foto di ambil pada : 12/06/2017 ]


Mie dan spaghetti
Kami di daerah aceh indonesia juga memiliki jenis makanan yang hampir sama dengan spaghetti, kami menyebutnya mie, dan cara menikmatinya berbeda-beda, yang paling terkenal adalah mie aceh, saya sering menikmatinya dengan mencampurkan dengan bumbu yang terbuat dari kacang, seperti yang ada pada gambar yang kedua dibawah ini

[ spaghetti ]



[ Mie ]

Jika anda ingin mencoba untuk membuat mie dengan bumbu terbuat dari kacang, anda bisa melihatnya pada postingan saya dimasa lalu, atau anda bisa melihatnya disini

Artikel ini saya tulis di Aceh indonesi dengan harapan bisa bermanfaat dan anda menyukai karya saya ini



Kamu menyukainya ikuti saya @silvia terima kasih banyak

ENGLISH LANGUAGE


Hello all ... !!!

Today I want to share something with you : Oriental Chicken spaghetti



Oriental Chicken spaghetti is one of the menus available at Pizza Hut restaurant, I enjoyed Oriental Chicken spaghetti a few months ago at restoran Pizza Hut Banda Aceh City located at street Teuku HM Daud Beureueh no 3



source image


Pizza Hut Restaurant

According to wikipedia Pizza Hut is a chain restaurant and international food franchise specializing in pizza. Today, Pizza Hut is the largest chain pizza restaurant in the world with nearly 12,000 restaurants and delivery kiosks-taking out in more than 86 countries. This company is a subsidiary of Yum! Brands is also one of the largest restaurants in the world.


spaghetti

source image

Spaghetti Italian pronunciation: [spaɡetti]) is one type of long, thin, cylindrical, and solid pasta, which, if considered, resembles noodles in general [1]. It is a staple food in traditional Italian cuisine. Because it is shaped like a noodle, most people call it noodles from Italy although many other pasta variants are shaped like noodles. Like pasta in general, spaghetti is made from wheat milled and water. Italian spaghetti is made of durum wheat semolina, but elsewhere it can be made with other types of flour



source image

Initially the size of the spaghetti was very long, but then the shorter the more popular during the second half of the 20th century and now the most widely available spaghetti in the length of 25-30 cm (10-12 in). Some variants of pasta dishes come from this type of pasta as a base. wikipedia


When my son enjoys Oriental Chicken spaghetti

Oriental Chicken spaghetti as I wrote above is one of the menus available at Pizza Hut restaurants, A few months ago when we visited this place my son ordered Oriental Chicken spaghetti because he wanted to know the taste of this food.



[Photo taken at : 12/06/2017]

I can not explain with certainty the taste of Oriental Chicken spaghetti because I just peppered it a little, but my son loved it



[Photo taken at : 12/06/2017]


Noodles and spaghetti
We are in the area of ​​aceh indonesia also has a kind of food that is almost the same as spaghetti, we call it noodles, and how to enjoy it vary, the most famous is aceh noodles, I often enjoy it by mixing with spices made from beans, as seen in the second picture below

[spaghetti]



[Noodles]

If you want to try to make noodle with spice made from peanuts, you can see it in my past post, or you can see it here



This article I write in Aceh Indonesia in the hope of being useful and you like my work
You like Follow me @silvia Thank you very much

Sort:  

halo,, salam kenal yaa. artikel yang bagus. saya upvote deh.. :)

Terima kasih banyak teman

Masakan yang di rindukan

Ini juga makanan kesukaan anak saya...
Terima kasih sudah berkunjung teman
@raditiya90

Sama sama kkku

Msakan siapa siapa yg msak ini@silvia

Spaghetti saya beli di restoran pizzahutt..
Terima kasih komentar nya

Waw ini masakan yang sangat enak saya sangat merindukan makanan ini.. heheh bagi doong

Boleh 😆 berkunjunglah ketempat kami..
Terima kasih komentar nya teman..

Ya Kapn2 ntik saya akan berkunjung ke tempat anda. Eem kalo boleh saya tau memang anda bertempat di daerah mana ya

Thanks my friend...

makanan mewah...
pernah pengalaman waktu kuliah mau beli pizza gak berani masuk akhirnya beli martabak bangka 😂

😂 😂...??
Kenapa bisa begitu teman...
Di dalam kedai pizzahutt biasa aja.....
Alaaa hy ngeen...that brat lawak..

dulu waktu awal2 ke bna, hehe...
namanya juga dari kampung bunda @silvia 😁

Mantap bos.. 😂😂😂

😋👍👍 salam kenal😊, saya rina dr bireun, suka liat postingannya ttg masakan😁 saya masi pemula di steemit

Salam kenal juga dari saya @silvia...

Mie yg terbuat dari kacang dari kacang,emangnya kacang apa, kan biasanya mie terbuat dari tepung ,emang dimana adanya mie yg terbuat dari tepung, aku mau coba,kira2
Seperti apa rasa nya.......,?

Bumbunya bukan mie nya teman...
Terima kasih komentar nya

Mantaap makan yg dinginkan

Hehe, terima kasih komentarnya teman

Siaap.. Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61560.41
ETH 2894.96
USDT 1.00
SBD 3.61