Nasi Goreng Zakir

in #food6 years ago

Memilih makan malam tentu harus selektif, karena menu makan yang tidak sesuai dengan selera akan membuat kecewa. Malam ini saya bersama teman memilih salah satu warung nasi goreng yang memang telah terkenal dan teruji rasanya.

Jika anda Ke Lhokseumawe, coba singgah diwarong Nasi Goreng Zakir yang berlokasi di jalan KP3 Kota Lhokseumawe.

Saya yakin anda tidak kecewa, saya setiap seminggu sekali pasti makan Nasi Goreng tersebut, mungkin karena rasa yang memang enak dan khas Aceh membuat saya balik terus untuk memanjakan lidah dengan lezatnya Nasi Goreng Zakir.

Saya tidak memuji, tetapi telah saya uji, silakan teman - teman mencoba dan veri komentar.

Salam steemit...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62656.62
ETH 2941.90
USDT 1.00
SBD 3.59