Kue khas orang aceh

in #food6 years ago

Dear steemians friends!!!

image

***Selamat siang sahabat saya semua nya semoga teman teman saya semua dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan siang yang cerah ini saya ingin berbagi posting tentang kue khas orang aceh. Dan saya temukan kue khas orang aceh ini di rumah teman saya sendiri dan saya abadikan foto ini dari kamera handphone saya sendiri. ***

image

image

Dan kue khas orang aceh ini sangat di minati oleh masyarakat di seluruh indonesia terutama di aceh dan kue ini bisa di jadika cemilan setiap hari di rumah kita sendiri. Dan ada pun juga yang menjual makanan khas orang aceh ini dan juga bisa kita kasih kepada tamu kita yang sedang pergi ke rumah kita dan kue khas orang aceh ini juga memiliki berbagai jenis macam kue yang enak sehingga kue khas orang aceh ini sangat di sukai oleh kaum laki laki ataupun perempuan.dan kue khas orang aceh ini lebih enak kalau ada minuman yang segar sehingga kue ini bisa kita celup ke dalam air segar tersebut biar enak waktu kita makan

image

image

Dan hanya ini yang dapat saya posting pada kesempatan siang yang cerah ini dan semoga teman teman saya semua nya menyukai sebuah postingan saya pada siang ini dan semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi sahabat steemit saya semua nya. Dan jangan lupa di upvote dan resteem punya saya kawan steemit ya.

U5dsg6E28d6FLPecMupAW1uwgYn3EhZ.gif

Sort:  

Yg lon galak kue jih mantong😄

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95