Jajanan era 90an yang di rindukan

in #food6 years ago

961c284d-a0a8-429b-84dd-93f7dd01d07d.jpeg


Mie anakmas merupakan jajanan era tahun 90an yang sangat di sukai dan di senangi harganya lumayan murah dan enak untuk zaman itu, pernahkah anda memakannya???


Steepshot_footer2.PNG Steepshot IPFS IOS Android Web
Sort:  

Makanan zaman baheula.. 😄

Jd kangen sama anakmas..

Hehehe di vote ya

Wuah, jajanan wajib saya waktu SD dulu nih 🙈

Salam kenal ya kk, saya Endang dari Pekanbaru.

Hehehe ia, salam knal balek

Pada zaman itu makanan yang merupakan salah satu kesukaan anak-anak,rasanya sedaaap

Hahaha makanan ringan terkenal sepanjang sejarah

haha masih ada tuh gan, di instagram ada yg jual

Oooo baru tau saya ada yang jual lg, di daerah mana tu penjualannya....?

This post has received a 0.45 % upvote from @drotto thanks to: @zulfikarsh.

This post has received a 0.78 % upvote from @speedvoter thanks to: @zulfikarsh.

How Cool!

You got a 2.04% upvote from @coolbot courtesy of @zulfikarsh!

Help us grow, delegate today!

Saya pernah mengalami mkn mie itu waktu zmn saya SD....rasanya enak bngt...murah pula...masih ada memang skrng? Dsna ada ya bang@zulfikarsh?

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99