Foodphotography - mie sifood banyak disukai orang Indonesia dan aceh - bahasa Indonesia

in #foodphotography6 years ago

Halo teman steemian semua apa kabar?, saya ingin berbagi dengan Anda tentang foto saya hari ini yang menurut saya ini sangat bagus dan unik untuk di bagikan kepada teman. Steemian semuanya. Berikut ulasan dari postingan saya.


Mie adalah makanan pokok yang mengantikan nasi tapi tergantung daerah dan tempat kita tinggal.

Saya sendiri pencinta sifood atau mie sifood karena mempunyai banyak khasiat dan bisa memperkuat tulang, begitu yang saya baca di beberapa sumber di google.

Saya sendiri menyukai mie sifood sudah waktu kecil saya selalu ketagihan untuk makan mie apa lagi dengan rasanya yang pedas, tetapi tidak baik juga bagi kesehatan kita kalau terlalu banyak mengkonsumsinya. Saya sendiri walaupun tahu hal itu tidak bisa menjauhkan diri saya dari kebiasaan saya itu.

Karena saya sangat cinta dengan makanan ini tidak lupa saya mengambil beberapa foto saya yang sedang makan mie untuk dibagikan kepada Anda semua.

Anda semua dapat melihat beberapa foto mie dan sifood yang ada di dalam piring saya ambil ketika saya sedang makan bersama teman saya.


image


image


image


image


image


image


Banyak orang-orang di Indonesia menyukai
Makanan ini, apalagi ada menu tambahan di dalamnya seperti udang, kepiting, ikan dan sebagainya. Di tempat saya tinggal yaitu Aceh terkenal sekali dengan sebutan mie aceh, mie Aceh sudah di kenal ke negara-negara tetangga seperti Malaysia lainnya. sangat panjang kalau kita bahas mengenai mie ini tetapi akan bahas di lain kesempatan.

Mudah-mudahan apa yang saya tulis dan apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi semua teman steemians dan bisa menambah selera makan teman semuanya. Jika teman menyukai postingan saya berikan upvote anggap saja bonus buat saya. Jika ada kesalahan dalam penulisan tinggalkan komentar.


Taken : smartphone Xiaomi redmi Note 5

Location : Aceh-lhokseumawe

Date : 8-5-18



Greetings from me to all of you
Upvote and follow @yanis007

Thank you all

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-12T02:44:30
Account Level: 0
Total XP: 32.50/100.00
Total Photos: 5
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Hallo @yanis007, apa kabar? Sudah kami upvote.. (Secercah kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63877.55
ETH 3143.56
USDT 1.00
SBD 3.97