Gorengan Makanan Asli Indonesia

Siapa orang Indonesia yang tidak pernah makan gorengan , ayo acungkan jari? Sepertinya hanya orang palsu dari Indonesia yang tidak pernah makan makanan yang dinamakan gorengan ini.

Gorengan di Indonesia bisa tampil dalam beribu satu macam jenisnya, misalnya bakwan, sate jagung, ote-ote, tempe goreng , tahu goreng , mendoang ,badak ( sueer namanya badak kalau di Semarang, padahal Cuma bakwan goreng ) , tahu gejrot , tahu isi , piya-piya dan masiiih banyak lagi.

Bisa dikatakan makanan yang bernama gorengan ini amat sangat disukai rakyat dan orang kebanyakan seperti saya juga , berjuta-juta pedagang di Indonesia pun menggantungkan hidupnya pada gorengan ini.

Teman-teman saya selalu mengingatkan saya akan bahayanya makanan yang bergoreng tersebut , terlalu banyak kolestrol kata mereka, ah kata saya “ kalian orang hanya iri saja karena tidak mengenal beribu satu macam gorengan di Indonesia “tentu saja jawaban saya memang asal-asalan sambil mengedarkan tempe mendoang dan bakwan goreng hasil ciptaan sendiri dari rumah. Ternyata habis juga bekal cemilan saya oleh mereka, apa kata mereka selanjutnya?Ternyata gorengan enak juga ya wkwkwkwk.

Ah biarlah yang bilang gorengan banyak kolestrol juga tidak apa-apa karena itu tugas mereka untuk mengingatkan kita . Walaupun begitu memang benar makanan sehari-hari mesti diimbangi dengan makanan sehat lainnya seperti sayuran dan buaha-buahan dan jangan lupa olahraga yang cukup, itu saja kok kuncinya menurut saya.


![Untitled-133.jpg](https://steemitimages.com/DQmY6BCf2u9qpgbyLk2t4CioG2xUCJ6eCsyjkeJGojTjqF3)

d98bbur0ye.jpg


Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-08-06T09:15:45
Account Level: 1
Total XP: 171.20/200.00
Total Photos: 27
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82