Sambal Terasi

in #foodphotogrhapy6 years ago (edited)

Selamat siang steemians,,,
image.jpeg
Sambal terasi adalah menu pelengkap kesukaan saya rasanya yang nikmat dapat menambah selera makan lho.Bagi steemians yang ingin mencoba buat dirumah saya beri resepnya ya:
-10 buah Cabai merah kriting
-10 buah Cabai rawit merah
-1 buah tomat merah
-3 siung bawang merah
-1 siung bawang putih
-1 sdt terasi
-1/4 sdt garam
-1 sdt gula
-1/2 sdt penyedap rasa
Goreng semua bahan dengan api kecil selama 6-7 menit kecuali garam,gula dan penyedap ulek semua bahan dengan cobek hinga halus(tara)sambal terasi sedap pun siap disantap bersama lauk yang lain seperti ikan,tahu,tempe ataupun telur.
Jika steemians tidak ingin repot-repot membuatnya kini sambal terasi instan pun siap menemani makan anda dan mudah dibawa kemana saja anda pergi praktis bukan😄😄

Sort:  

saya sangatlah suka dengan sambel trasi.. tapi belum sekalipun membuatnya sendiri.. menarik untuk di coba,,,

silahkan buat sendiri dijamin lebih sehat dan di jamin nagih deh😂 @mulyaabadi

biasanya di buatkan saudara perempuan saya.. tapi bisalah mungkin bisa dengan resep ini dari mbak erni

pasti bisa mudah kok membuatnya @mulyaabadi terima kasih sudah memberi upvote dan komen di post saya insya Allah kita bisa saling membantu di dunia steemit ini

terimakasih mbak erni.. di steemit sepertinya kita perlu bekerja sama. saya hanya mengamati dari levycore dan aiqabrago.. mereka selalu support satu sama lain sehingga bisa besar seperti sekarang.. saya baru sebulan di steemit

saya juga sama seprti anda baru satu bulan di steemit

tapi reputasi anda sudah 36. kenapa reputasi saya tidak naik sama sekali ya

mungkin anda jarang memposting klo saya sehari satu postingan itu wajib dan sering memberi komentar ke steemians lain😄

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69849.38
ETH 3709.01
USDT 1.00
SBD 3.73