Ander Herrera: Ada Warna Merah di Hati Saya

in #football5 years ago

Pemain berkatepe Spanyol Ander Herrera sudah mengumumkan kepergiannya dari Manchester United. Dia pergi di tengah laporan bahwa ia akan bergabung dengan Paris Saint-Germain.


Pemain berusia 29 tahun, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Sir Matt Busby 2019 oleh para penggemar United. Ia sudah membuat 132 penampilan Liga Premier selama lima musim di Old Trafford.

Malahan, Herrera menjadi pemain pertama yang mengonfirmasi bahwa dia akan pergi seraya berharap rekan-rekannya untuk bertahan bersama Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaiki timnya.

Ia telah memulai 16 pertandingan liga bersama United musim ini. Ia berjuang untuk mempertahankan tempat reguler seperti yang pernah dilakukannya di bawah Jose Mourinho.

Dalam pesan video emosional yang diposting melalui akun Twitter resmi klub, Herrera mengatakan: "Ada warna merah di hati saya. Saya tahu itu sejak pertama kali saya bermain di sini dan saat saya mulai memakainya."

"Klub dengan ribuan penggemar yang menghormati dan mengingat semua pemain yang memberikan segalanya."

"Saya merasa istimewa ketika mendengar nama saya dinyanyikan. Saya merasa bangga ketika para penggemar memutuskan saya adalah bagian dari sejarah yang luar biasa ini.

"Setiap kali saya mewakili klub ini, dalam setiap pertandingan, dalam kemenangan dan kekalahan, bahkan ketika saya tidak dapat membantu dari rumput saya mengerti apa artinya klub ini."

United menembus Herrera 37 juta Euro ketika ia tiba dari Athletic Bilbao pada Juni 2014. Ia menjadi pemain populer di sekitar Old Trafford karena penampilannya yang agresif dan tanpa kompromi.

Setelah gagal menyepakati kontrak baru di klub, dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini, dapat dipahami bahwa ia telah menegosiasikan peralihan yang menguntungkan ke juara Ligue 1 PSG.


Ander Herrera Pamit

Pada bulan April ia mengatakan kepada media Spanyol ABC bahwa ia akan "terus bermain di tim besar", dan jika kepindahannya ke Paris terjadi, ia akan bermain sepak bola Liga Champions musim depan sementara United absen.

Saat dia bersiap untuk pertandingan terakhirnya sebagai pemain United melawan Cardiff City di Old Trafford pada hari Minggu, Herrera mengatakan: "Saya akan mengingat masing-masing dari hampir 200 pertandingan yang saya mainkan dengan jersey ini karena bermain untuk klub terbaik di Inggris telah menjadi kehormatan sejati.

"Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa ini!"


Posted from my blog with SteemPress : http://pedagangkata.com/2019/05/11/ander-herrera-ada-warna-merah-di-hati-saya/

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58